Home » » Prediksi Sepak Bola Manchester United Akan Tebus Defisit Gol

Prediksi Sepak Bola Manchester United Akan Tebus Defisit Gol

Prediksi Sepak Bola yang akan sedikit membahas mengenai dunia Liga Inggris tentang Manchester United akan tebus defisit gol. Sebuah insiden pada menit ke-11 dalam laga Chelsea kontra Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (5/2), telah membuat wibawa wasit FIFA dan UEFA, Howard Webb, goyah. Sejak saat itu pula sejumlah keputusan Webb mewarnai kebangkitan luar biasa United. Bayangkan, dalam tempo 26 menit Wayne Rooneydkk. Mencetak tiga gol balasan yang membuat kemenangan 3-0 Chelsea menguap tak berbekas. Alhasil, raihan satu poin tambahan di London membuat persaingan United dengan Manchester City di puncak klasemen tetap rapat meski semula, hingga pekan ke-23, nilai kedua kubu sama persis. Well, saat kedudukan 0-0 pda menit ke-11 Webb tidak menghadiahi United penalti ketika bek tengah Gary Cahill menekel Danny Welbeck. Sodokan Cahill awalnya bersih di garis kotak 16 meter, namun follow-through dari eks pilar Bolton itu membuat kaki Welbeck terjepit.

Webb, yang merupakan satu dari 12 wasit yang ditunjuk UEFA untuk bertugas di Euro 2012, mengisyaratkan agar pertandingan diteruskan. Sontak Sir Alex Ferguson di area teknik protes keras pada fourth offocial. Sejak kejadian itu pula anggota kepolisian South Yorkshire berpangkat sersan yang tengah mengambil citu panjang terlihat ragu-ragu menengahi laga. Pengadil berumur 40 tahun tersebut beberapa kali membuat laga berjalan tersendat kaena meniup peluit saat benturan fisik ringan antarpemain terjadi. Pada menit ke-31, Fernando Torres mendapatkan kartu kuning karena dianggap sengaja menabrak Jonny Evans dari belakang. Tayangan ulang memperlihatkan kontak fisik El Nino dengan Evans sangat minimal. Ironisnya, lima menit kemudian Evans mencetak go bunuh diri setelah ia memotong bola umpan tarik Daniel Sturridge dari sisi kanan. Seusai jeda justru Torres langsung menggebrak dengan melepas umpan silang akurat ke tiang jauh. Pada menit ke-46 tersebut, lahirlah gol dahsyat lewat tendangan voli kaki kiri Juan Mata.

Laga seakan sudah menjadi milik The Blues ketika sundulan David Luiz empat menit kemudian menambah keunggulan tuan rumah dengan didahului eksekusi tendangan bebas. Eh, setelah unggul statistik penguasaan bola malah berbalik menjadi dominasi United. Benturan Sturridge pada Patrice Evra di menit ke-58 dan kontak fisik Branislav Ivanovic pada Welbeck (69') menghasilkan tendangan penalti. Rooney dengan sempurna mengeksekusi kedua kesempatan emas itu: pertama ia mengarahkan bola ke pojok kanan bawah Petr Cech dan yang kedua ke arah yang berlawanan.

Dalam dua kesempatan itu bos Chelsea, Andre Villas-Boas, pun memperlihatkan gestur protes. Senggolan Sturridge pada Evra dinilainya lunak sedangkan di insiden kedua tayangan lambat memperlihatkan Welbeck membenturkan kaki pada Ivanovic, bukan sebaliknya. Untungnya, semua kontroversi tertutupi gol tundukan mantap Javier “Chicharito” Hernandez pada enam menit menjelang bubar. Striker Meksiko yang masuk menggantikan Ashley Young itu tak terjaga Cahill ketika menerima umpan lambung Ryan Giggs.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Prediksi Sepak Bola Jitu - All Rights Reserved
Template Modify by Owner Web
Proudly powered by Blogger