Home » » Salomon Kalou Jalani Test Medical Sebelum Deal Kontrak Dengan Lille

Salomon Kalou Jalani Test Medical Sebelum Deal Kontrak Dengan Lille

Prediksi Sepak Bola tentang berita transfer terbaru Salomon Kalou jalani test medical sebelum deal kontrak dengan Lille. Mantan Chelsea Salomon Kalou ke depan akan ikut terbang ke Prancis untuk menjalani pemeriksaan atau test medis di pusat medical test klub asal Prancis tersebut. Kalou sebelum menyetujui kontrak empat tahun dengan Ligue 1 akhir pekan sisi Lille ini, mengklaim La Voix du Nord.

Pemain internasional Pantai Gading dilaporkan telah tiba di kota Prancis utara pada hari Jumat dengan adik dan penasihat Bonaventura menjelang medis pada hari Sabtu sore sebagai Les Dogues tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani pemain yang dikejar-kejar oleh 12 klub terkemuka Eropa, seperti diungkapkan oleh Goal.com.

The 26-tahun diyakini negosiasi istilah olahraga dan keuangan dan bonus sign-on dengan Lille, dan akan menempatkan pena untuk kertas sekali ia diberikan lampu hijau oleh tim medis mantan juara Prancis '.

Kalou menghabiskan enam tahun di Stamford Bridge, mencetak 60 kali dalam 244 penampilan untuk klub yang kompetitif, tetapi menemukan kesempatan bermain pada musim lalu premi, mematikan hanya 12 kali di Premier League sebelum dibebaskan oleh pemenang Liga Champions bulan lalu.

Kalou bisa menjadi pemain keempat Lille musim panas, menyusul kedatangan dari Marvin Martin, Steeve Elana dan Viktor Klonaridis di Grande Stade Lille Metropole.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Prediksi Sepak Bola Jitu - All Rights Reserved
Template Modify by Owner Web
Proudly powered by Blogger