Home » » Prediksi Sepak Bola Arsenal Mencatatkan Kemenangan Terbesar di Emirates

Prediksi Sepak Bola Arsenal Mencatatkan Kemenangan Terbesar di Emirates

Prediksi Sepak Bola yang akan sedikit membahas mengneai sebuah wacana dunia liga Inggris Arsenal mencatatkan kemenangan terbesar di Emirates. Januari suram itu sudah lewat. Arsenal menorehkan kemenangan perdana pada 2012 dengan skor telak 7-1 versus Blackburn Rovers, Sabtu (4/2). Fakta bahwa lawan bermain dengan 10 orang tak mengurangi kebrilianan Robin van Persie cs. The Gunners mempunyai performa terburuk ke-19 dari 20 tim Premier League sepanjang Januari dengan tiga kekalahan dari tiga laga. Bahkan, mereka hanya lebih baik dari Blackburn, Queens Park Rangers, Wolverhampton, dan Wigan dalam delapan pekan sebelum partai kemarin. Kendati performa melorot, Robin van Persie cs. memberikan penampilan terbaik musim ini. The Gunners mencatatkan kemenangan terbesar di Emirates. Sebaliknya, ini adalah kekalahan terburuk kedua Rovers di kompetisi mana pun sepanjang sejarah.

Van Persie membukukan hattrick keduanya musim ini. Tak seperti biasa, gol-gol terbagi di antara pemain lain. Alex Oxlade-Chamberlain mencetak dua gol pertamanya di Premier League, Mikel Arteta menambah koleksi bersama klub barunya, dan Thierry Henry mendatangkan aura nostalgia pada injury time. Laga ini hanya kali kedua Arsenal mengirim empat nama berbeda di papan pencetak gol selain kemenangan 4-0 di Wigan pada awal Desember. Senyum pun menghampiri muka manajer Arsene Wenger. “Hal tersebut masalah kami musim ini. Siapa yang akan mencetak gol jika Robin mandul? Para pemain sayap menunjukkan mereka bisa mencetak gol dan kami perlu tambahan amunisi,” ujarnya kepada BBC.

Di sisi lain, Blackburn kembali bermain buruk dan tanpa koordinasi seperti kebanyakan laga mereka musim ini. Rovers telah merana bahkan sebelum Gael Givet diusir Andre Marriner karena tekel dua kaki ke Van Persie (43'). Arsenal menorehkan 214 umpan sukses dari 247 usaha sebelum bek asal Prancis itu keluar.
“Bermain dengan 11 orang saja sudah sangat sulit di Emirates,” keluh pelatih Blackburn, Steve Kean, yang telah kalah dua kali dalam dua laga sejak kapten Chris Samba di bekukan dari tim. “Saya tak ada masalah dengan kartu merah. Peraturannya sekarang seperti itu.”

Kemampuan Newcastle mempertahankan laju plus peringkatkelima rasanya sudah tidak mengejutkan lagi. Kemenangan atas Aston Villa pada Minggu (5/2) hanyalah bukti terakhir kekuatan konkret The Magpies. Akan tetapi, sensai Tynesiders perlu ditambahkan sesosok lagi. Papiss Demba Cisse melakoni debut mengesankan bersama klub baru, yang memboyongnya bulan lalu dengan 10 juta pound dari Freiburg,dengan gol yang memberikan tiga angka tersebut. Penyerang berumur 26 tahun ini mengontrol bola umpan Jonas Gutierrez dengan dada sebelum menggebernya dengan setengah voli. Bola bersarang di pojok atas gawang eks kiper Newcastle, Shay Given, mencuatkan Cisse sebagai pemain pertama The Magpies yang mencetak gol pada laga perdananya sejak Xisco pada September 2008 kontra Hull.

Demba Ba, kompatriot Papiss yang bersinar di Sports Direct Arena (dahulu St. James' Park) sejak awal musim, membuka skor dari jarak dekat pada babak pertama. Sesaat sebelum jeda, Robbie Keane menuntaskan kerja samanya dengan Charles N'Zogbia. Keane melesakkan bola umpan tarik sang sayap kiri di depan gawang Tim Krul. Alan Pardew jadi bos yang gembira. Ia pun mengangkat tinggi etos kerja Magpies yang harus tampil tanpa beberapa andalan. Pujian khusus diberikan untuk anak baru. “James Perch tampil brilian di tengah. Tanpa Cheick Tiote, Yohan Cabaye, tapi kami tetap menang. Itu yang bagus. Namun, kami masih membutuhkan pemain hebat karena mereka bisa mengubah permainan. Papiss melakukannya hari ini, dan Demba sebelumnya. Bonus besar bagi Papiss karena gol di debut,” ujar Pardew di Sky Sports. “Sejujurnya, gol Cisse memang fantastis,” ucap Alex McLeish, bos Villa, menggaris bawahi debut impian si striker. Dua gol dari dua striker Senegal rasanya tak disambut fan timnas negeri mereka sendiri dengan keriaan. Jika tidak tahu alasannya, ini petunjuknya: Piala Afrika 2012 yang bahkan belum rampung.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Prediksi Sepak Bola Jitu - All Rights Reserved
Template Modify by Owner Web
Proudly powered by Blogger