Home » » Prediksi Sepak Bola Senjata Rahasia Inggris Di Euro 2012

Prediksi Sepak Bola Senjata Rahasia Inggris Di Euro 2012

Prediksi Sepak Bola yang akan sedikit membahas mengenai senjata rahasia Inggris di Euro 2012. Sebelum Alex Oxlade-Chamberlain tampil cukup mengesankan bersama Arsenal dalam pertandingan melawan Manchester United di Emirates Stadium pada 22 Januari lalu, yang membuat suara yang menyarankan Fabio Capello agar mencantumkan nama sayap berusia 18 tahun ini dalam daftar skuad Inggris ke Euro 2012 semakin banyak terdengar, FourFourTwo sudah memasukkan namanya dalam daftar pemain yang akan mencuat di tahun ini. Kami pun sudah melakukan wawancara dengan pemuda kelahiran Portsmouth ini dan berikut interview dengan pemain yang disebut bisa menjadi senjata rahasia The Three Lions di Polandia-Ukraina 2012.
Oxlade Chamberlain

Seperti apa tiba di Arsenal untuk pertama kali setelah dibeli dari Southampton pada musim panas?
Menakutkan. Dari berada di Southampton suatu hari, saya pergi ke tempat latihan Arsenal untuk tes medis, jadi saya berdebar-debar. Saat itu pukul 5 sore sehingga tidak ada satupun pemain di sana-hanya para staf dan manajer. Itulah saat rasa takut itu benar-benar terasa. MrWenger berkata bahwa terserah pada saya apakah akan memberi tekanan padanya dengan tampil bagus di latihan dan mengambil kesempatan ketika kesempatan itu tiba. Kesan pertama saya adalah dia adalah pria yang sangat cerdas tetapi sosok yang terbuka.

Kenapa Anda merasa bahwa Anda telah menyesuaikan diri dengan baik?
Saya tidak membiarkan berbagai hal mengganggusaya. Itu bagaimana Anda menghadapi rintangan yang membentuk Anda menjadi seorang pemain dan seorang pribadi. Salah satu hal terbesar yang harus saya laluiadalah berjalan masuk ke kamar ganti yang di dalamnya ada para nama besar seperti Robin van Persie-pemain-pemain yang saya senang saksikan di Match Of The Day dan sekarang saya dapat bermain dan berlatih bersama mereka. Mendapatkan respek dan pengakuan mereka adalah hal besar buat saya. Ketika saya pertama kali bergabung saya baru pulih dari cedera engkel. Robin juga baru pulih dari cedera, begitu juga dengan EmmanuelEboue dan Abou Diaby dan sesi pertama saya adalah latihan fungsional bersama mereka. Sesi tersebut bukan sesi besar tetapi berteknik dan tidak ada tempat bersembunyi! Saya sedikit grogi karena saya tahu sentuhan pertama saya menjadi sorotan dan juga itu kali pertama mereka melihat saya bermain. Sesi tersebut berjalan baik start bagus.

Apakah perbandingan dengan Theo Walcott menggangu Anda?
Hal tersebut mengganggu saya. Saya pikir saya belum menjalani sebuah wawancara di mana hal itu disebut karena kami memiliki latar belakang yang sama, tetapi ada banyak perbedaan pada permainan kami. Namun, dia banyak membantu. Ketika saya pertama kali tiba, dia tahu apa yang harus saya lewati jadi dia membuat saya berada di bawah pengawasannya. Saya dudul di sebelahnya di kamar ganti dan dia begitu mendukung. Jika saya bermain untuk Inggris U-21 dia mengirim pesan atau menawarkan beberapa masukan. Kami berhubungan dengan sangat baik. Melewati rute yang sama, Theo menginspirasi saya.

Anda mencetak gol dalam debut kandang Anda melawan Shrewsbury, kemudian melakukan lagi dalam debut Liga Champion Anda melawan Olympiakos.
Ketiksa saya hadirdalam situasi-situasi seperti itu, pertandingan-pertandingan di hadapan banyak penonton, saya mencoba untuk tidak memikirkannya dan fokus pada apa yang mesti saya lakukan. Pertandingan Liga Champion adalah yang terbert dari apa pun yang pernah saya hadapi. Temponya sangat mengejutkan saya; laga babak pertama sangat melelahkan,dari ujung ke ujung sepanjang babak. Tempo kemudian menurun, tetapi kemudian meledak lagi. Saya juga bermain di Olympiakos dalam pertandingan tandang, dan laga itu menakutkan. Stadionnya tidak besar tetapi suaranya luar biasa budaya yang benar-benar berbeda, tetapi pelajaran berbeda buat saya.

Wenger berkata bahwa dia siap memunculkan Anda pada 2012. Apakah Anda siap?
Menurut saya saya punya kemampuan untuk tampil di Premier League, tetapi saya juga tahu bahwa itu hanya akan berhasil dengan memainkan banyak pertandingan. Jika saya bermain dan membuat kesalahan, saya akan belajar dari kesalahan tersebut, tetapi saya pikir dengan lebih banyak pertandingan yang saya mainkan saya akan terus meningkat.

Hattrick ke gawang Islandia untuk tim U-21 telah membuat beberapa orang menyarankan Anda masuk skuad Euro. Bagaimana Anda melihat hal tersebut?
Masalahnya adalah, sebagai seorang sayap, ketika Anda tampil bagus, melewati lawan dan mencetak gol, orang-orang mengharapkan hal tersebut di setiap pertandingan. Hal itu tidak mungkin, tetapi itu menginspirasi saya untuk terus bekerja. Jika saya tidak berusaha menggapai target-target lebih tinggi, jelas ada yang salah; tetapi jika saya tidak terpilih, itu bukan masalah besar. Saya masih muda dan saya masih harus lebih banyak membuktikan di Arsenal sebelum saya dapat berfikir mengenai skuad 2012. Orang-orang berkata saya bisa, tetapi haltersebut tidak benar-benar masuk dalam pikiran saya. Saya mencoba tidak terburu-buru karena jika begitu, Anda akan kehilangan fokus dan keluar jalur. Jika sudah saatnya, pasti terjadi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Prediksi Sepak Bola Jitu - All Rights Reserved
Template Modify by Owner Web
Proudly powered by Blogger